Selasa 28 Nov 2017 05:19 WIB

Meghan Markle Berbagi Kisah Saat Pangeran Harry Melamarnya

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Foto: AP
Pangeran Harry dan Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pangeran Harry dan Meghan Markle membagi cerita romantis mereka menyusul kabar pertunangan keduanya. Untuk pertama kalinya Harry dan Meghan melakukan wawancara bersama, kemarin (27/11), sama seperti ketika Pangeran William dan Kate Middleton bertunangan di tahun 2010.

Dikutip dari People, dalam wawancara di BBC, Meghan mengatakan Harry mengajaknya menikah saat mereka sedang memanggang ayam. "Sangat manis, sangat romantis. Dia berlutut dengan satu kaki," katanya.

Saat itu terjadi beberapa pekan lalu di Kensington Palace. Harry menambahkan kalau itu merupakan momen yang sangat menyenangkan. "Kami hanya berdua, saya rasa saya berhasil mengejutkan dia."

Meghan langsung mengucap iya. Bahkan ia mengingat tak sabar untuk menyetujui ajakan menikah Harry, saat Harry masih berkutat dengan kata-kata untuk melamar Meghan.

Meghan sudah beberapa kali bertamu Ratu Elizabeth. Bahkan anjing kesayangan Ratu menyukai Meghan.

"Sangat luar biasa," kata Meghan, tentang Ratu. "Untuk bisa melihat seorang Ratu dari mata Harry, tidak hanya dari sisi penghormatan dan penghargaan sebagai monarki, tapi juga dengan cintanya untuk neneknya. Dia adalah wanita yang luar biasa."

Harry mengatakan, anjing neneknya langsung mengajaknya bermain. "Mereka sudah rebahan di kaki saya saat minum teh," kata Meghan.

Dalam wawancara tersebut, Meghan menunjukkan cincin pertunangannya yang didesain sendiri oleh Harry. Harry mengatakan berlian kecil di bagian sisi diambil dari koleksi perhiasan Putri Diana. Harry ingin ibunya ada dalam perjalanan cinta keduanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement