Ahad 26 Nov 2017 06:49 WIB

Aditya Surya Pertama Menjajal Layar Lebar

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Ratna Puspita
Aditya Surya Pratama (kanan) bersama para pemeran film 'Lima Penjuru Masjid'.
Foto: REPUBLIKA/Hartifiany Praisra
Aditya Surya Pratama (kanan) bersama para pemeran film 'Lima Penjuru Masjid'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Calon Dokter yang menjajal dunia hiburan, Aditya Surya Pratama, kini merambah sebagai aktor di layar lebar. Film pertamanya, Lima Penjuru Masjid akan tayang pada Januari 2018. 

Film yang disutradarai oleh Humar Hadi ini berkisah mengenai lima pria yang melakukan hijrah. Aditya yang saat ini sedang menjalankan program koas dokternya ini berperan sebagai Budi. 

"Saya sangat bersyukur bergabung bersama film ini sebagai film pertama saya," kata Aditya ketika konferensi pers film 5 Penjuru Masjid, Jakarta, Jumat (24/11).

Budi yang diperankan Aditya ini memiliki sifat yang pekerja keras dan keras kepala. Dalam produksi film ini Aditya mendapat banyak pelajaran berharga. "Sulit mempertahankan feel karakter. Jadwal dari masing-masing kami yang sulit untuk dipertemukan juga menjadi tantangan tersendiri."

Untuk menumbuhkan chemistry dengan pemeran lain, Adit melakukan beberapa pendekatan seperti mengobrol bersama. “Dengan ini, kami tahu karakter masing-masing, menyesuaikannya dengan karakter dan menerapkannya pada adegan."

Bagi Aditya, kepuasan dalam beradu peran di layar lebar adalah ketika sutradara memuji aktingnya. "Rasanya ada yang kurang dan tekanan tersendiri jika sutradara minta take ulang," kata dia melanjutkan.

Sutradara Humar Hadi memuji debut akting Aditya di layar lebar. “Aditya memiliki akting yang bagus, saya bisa pancing emosi dia sampai sangat emosional," kata Humar

Selain menjajal peran, Aditya turut menyumbang suara merdunya untuk original soundtrack dari film 5 Penjuru Masjid ini. Lagu bernuansa galau dengan nada balad berjudul Penjuru Masjid menjadi salah satu bukti eksistensi Aditya di dunia hiburan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement