Jumat 24 Nov 2017 02:40 WIB

Sutradara The Raid Garap Serial TV HBO Gangs of London

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Bayu Hermawan
Gareth Evans
Foto: peneroka.com
Gareth Evans

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara film aksi The Raid, Gareth Evans, mengembangkan sayapnya ke layar televisi Amerika Serikat, HBO.Setelah sukses dengan The Raid dan sekuelnya, Evans dipercaya menyutradarai serial televisi berjudul Gangs of London. Serial televisi ini dijadwalkan tayang pada 2019.

The Raid yang mengangkat seni bela diri Pencak Silat telah berhasil melambungkan nama sejumlah orang yang terlibat di dalamnya. Selain Evans, tiga aktor yang berperan dalamThe Raid dan The Raid 2 -Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, dan Cecep Arif Rahman- juga muncul dalam film terlaris di 2015 yaitu Star Wars: TheForce Awakens.

Saat ini, Evans sedang sedang disibukkan dengan produksi film Thriller Netflix, Apostle, yang akan tayang 2018 mendatang. Seperti The Raid dan Apostle, Gangs of London merupakan karya orisinil Evans.

Gangs of London menceritakan tentang drama kehidupan geng London di era modern yang beroperasi dalamsejumlah sindikat internasional. Dilansir The Malay Mail Online, Evans mengaku proyek serial televisi ini merupakan pengalaman baru yang sangat mendebarkan baginya.

Ini pertama kalinya bagi Evans menggarap cerita yang panjang. Ditambah dia harus menjelajahi hal baru mengenai kehidupan para gengster di London.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement