Rabu 04 Oct 2017 08:35 WIB

Daniel Craig Jadi Penjahat di Film Gambit?

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Daniel Craig
Foto: Reuters
Daniel Craig

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor James Bond Daniel Craig dikabarkan tengah dibidik terlibat dalam film superhero Gambit. Dalam film ini dia rencananya diplot memerankan sosok penjahat utama MR. Sinister.

Mr. Sinister, atau Nathaniel Essex, adalah karakter yang dikisahkan telah diubah secara genetik dengan kemampuan fisik dan mental super. Ia memiliki kemampuan telepati, mampu memanipulasi pikiran oran lain dan mampu memprojeksikan energi melalui telekinesis. Sinister merupakan musuh utama Gambit, yang bakal diperankan aktor Channing Tatum.

Proses penggarapan film Gambit terbilang sangat lambat dan sudah tiga tahun jalan di tempat. Padahal karakter superhero bersenjatakan kartu ini sempat diworo-worokan sejak muncul dalam film "X-Men Origins: Wolverine" (2009).

Seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (4/10), saat ini Gambit masih tanpa sutradara.  Sebelum kosong, kursi sutradara maupun penulis naskah sempat diisi beberapa orang. Namun, Channing Tatum sendiri belakangan sempat menegaskan bahwa projek ini akan dimulai kembali.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Tatum mengakui optimistis Gambit bakal tetap diterima. Ia berkaca pada kesuksesan film Deadpool dan Logan yang meski terpisah dari film X-Men tetap diminati banyak penggemarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement