Kamis 05 Oct 2017 10:26 WIB

James Bond Jadi Penjahat di Film Gambit

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Poster film Gambit.
Foto: Youtube
Poster film Gambit.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Daniel Craig yang terkenal dengan perannya sebagai James Bond kemungkinan besar akan bergabung sebagai penjahat di film terbaru 'Gambit.' Craig diberitakan sangat ingin bekerja sama dalam film pahlawan tituler tersebut.

Gambit adalah pecahan dari X-Men yang produksinya sejak lama tertunda. Craig kabarnya akan memainkan Mr. Sinister yang jahat. Film Gambit sendiri sering tertunda karena masalah naskah.

Pemeran utama, Channing Tatum dalam sebuah wawancara baru-baru ini mengatakan naskah film tersebut kembali ditulis ulang. Ini menyusul keberhasilan film pecahan X-Men R-rated, seperti Deadpool dan Logan.

"Kami benar-benar beruntung karena konsep pertama sudah bagus. Namun, kami terpaksa sedikit mengubah karena film-film X-Men R-rated lainnya juga sedikit berubah paradigmanya sehingga film Deadpool dan Logan memberi banyak ide ke kami," kata Tatum, dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (5/10).

Mr. Sinister alias Nathaniel Essex diceritakan beraksi di Paris. Dia harus mencuri sebuah benda berharga di Museum Louvre.

Mr. Sinister menawarkan Gambit bayaran 40 juta dolar AS untuk merebut sebuah benda misterius yang sempat dicuri anggota Klan Boudreux dan dilelang di Thieves Ball setiap tahunnya. Ini adalah ajang bertemunya seluruh organisasi kriminal di dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement