Ahad 02 Aug 2015 13:17 WIB

Channing Tatum Batal Hengkang dari Gambit

Rep: C32/ Red: Winda Destiana Putri
Channing Tatum
Foto: Aceshowbiz
Channing Tatum

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Channing Tatum akhirnya telah membuat keputusan dalam keterkaitannya dengan Film Gambit. Tatum dikabarkan akan tetap memainkan perannya dalam film tersebut.

 

Seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz, Sabtu (1/8) Tatum telah melakukan kesepakatan dengan 20th Century Fox untuk membintagi Film Gambit. Aktor 36 tahun ini akan memerankan peran sebagai pahlawan tituler.

 

Keputusannya tersebut tentu jauh berbeda dengan kabar yang sudah tersiar sebelumnya. Beberapa hari yang lalu, Tatum dikabarkan akan hengkang dalam proyek Film Gambit setelah gagal mendapatkan kesepakatan negosiasi dengan perusahaan film 20th Century Fox.

 

Terkait hal tersebut, The Hollywood melaporkan kesepakatan Tatum dan produser yang seperti itu merupakan hal yang normal. Tatum yang sudah mendedikasikan sebagian perannya dalam industri film sebagai pahlawan dinilai tidak mungkin akan menolak kerja sama film tersebut.

Gambit 2016 dikabarkan akan rilis di bioskop Amerika Serikat pada 7 Oktober 2016. Film yang naskahnya ditulis oleh Josh Zertumer itu akan dibintangi oleh Channing Tatum, Reid Carolin, Lauren Shuler Donner, dan Simon Kinberg.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement