Selasa 09 Aug 2016 06:19 WIB

Film Gambit Kembali Tertunda Penayangannya

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Channing Tatum
Foto: EPA
Channing Tatum

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Spin-off dari seri utama "X-Men" Gambit kembali terlunta-lunta nasibnya. Sejak 2014 film ini belum kunjung mendapat kepastian secara resmi untuk tayang.

Sebelumnya, film yang diperankan oleh Channing Tatum ini direncanakan akan rilis pada 2017. Tapi ternyata rencana tersebut kembali tidak akan terlaksana.

Produser Simon Kinberg menjelaskan, jika film spin-off "X-Men" tersebut membutuhkan waktu pematangan yang panjang. Dia tidak ingin terburu-buru untuk mendapatkan hasil yang maksimal, seperti film Deadpool.

"Saya pikir kebenaran adalah ketika Anda memiliki film-film ini yang perlu nada yang sangat istimewa dan unik, dibutuhkan sedikit waktu untuk menemukan nada itu," kata Kinberg dalam sebuah wawancara dengan Slashfilm.

Dia mencontohkan dengan menggarap Deadpool yang membutuhkan hingga 10 tahun untuk merampungkan. Meski begitu, Gambit diharapka tidak memakan waktu yang begitu lama pula.

"Karakter memiliki suara tertentu seperti di komik dengan cara yang sama ketika Deadpool memiliki suara tertentu dalam komik, kita ingin memastikan  menangkap suara yang pula," ujar Kinberg dikutip dari EW.

Kinberg meyakinkan jika saat ini pihak mereka telah menemukan konsep yang tepat. hanya perlu sedikit kesabarab untuk meunggu dengan asil yang juga tidak diragukan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement