Rabu 18 Oct 2017 18:25 WIB

Gambit Dikabarkan Tampilkan Penjahat Wanita

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Channing Tatum
Foto: EPA
Channing Tatum

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Gambit sepertinya akan menampilkan karakter penjahat super perempuan. Laporan Omega Underground membahas jika film tersebut akan menampilkan penjahat "X-Men" Candra The Benefactress, karakter yang paling dikenal sebagai Red Death.

Jika laporan itu benar, mungkin saja masuknya Candra akan mengarah pada pengenalan kelompok yang dikenal sebagai The Externals di alam semesta "X-Men" 20th Century Fox. Dalam komik, Candra adalah anggota kelompok abadi dan memiliki kemampuan telekinetik yang sangat kuat. Diyakini telah dibunuh oleh X-Men setelah permata kekuatannya hancur, dia telah kembali dengan kemampuan baru untuk memberi kekuatan pada orang lain.

Cerita Gambit akan mengangkat kisah masa lalu. Nantinya karakter yang diperankan Channing Tatum mengembangkan hubungan dengan Bella Dona dan kemudian dipekerjakan oleh Mr Sinister yang jahat. Menimbang fakta, Candra adalah orang yang mengendalikan kelompok superhero yang berbasis New Orleans, Persekutuan Pencuri, yang dimiliki Gambit, dan Assassin's Guild, yang dimiliki oleh Bella, kemungkinan dia akan memiliki peran penting dalam film tersebut.

Fox belum mengonfirmasi laporan tersebut. Hanya saja, kabar tersebut beredar beberapa hari setelah studio mengumumkan tanggal rilis untuk prekuel X-Men yang akan datang. Film solo pertama dari mutan pemegang kartu diatur untuk tiba di bioskop Amerika Serikat pada 14 Februari 2019. Di slot Hari Valentine itu, film tersebut akan dihadapkan pada proyek New Line/Warner Bros bergenre komedi Isn't It Romantic dan proyek Blumhouse dan Universal yang belum mendapatkan judul.

Gore Verbinski, sutradara di balik tiga film Pirates of the Caribbean akan mengarahkan Gambit. Selain Tatum, tidak ada anggota pemeran lainnya yang dikonfirmasi. Rumor mengatakan aktor James Bond Daniel Craig sedang dalam tahap negosiasi untuk berperan sebagai Tuan Sinister. Sementara itu, Lea Seydoux pernah dikaitkan dengan Bella Donna, meskipun tidak jelas apakah dia masih terikat dengan peran tersebut atau tidak, dilansir dari Aceshowbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement