Kamis 21 Sep 2017 17:43 WIB

6 Alasan The Lego Ninjago Movie Menarik Ditonton

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
The Lego Ninjago Movie
Foto: dok Warner Bros Pictures
The Lego Ninjago Movie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film animasi komedi The Lego Ninjago Movie sudah tayang di bioskop Indonesia mulai 20 September 2017. Berikut enam alasan mengapa film besutan Warner Bros Pictures tentang kelompok ninja pelindung Ninjago itu layak ditonton bersama keluarga.

Karakter kocak

Pasukan Ninja Rahasia pelindung Kota Ninjago punya karakter khas masing-masing yang sangat kocak. Ada Lloyd yang agak emo, Kai si pemarah, Zane yang robotik, Jay si pendiam, Nya yang tegas, juga Cole yang tidak pernah absen menyetel musik sembari beraksi.

Visual mengagumkan

Seantero Ninjago memperlihatkan berbagai bangunan mengesankan yang tentunya dibuat dari Lego, termasuk robot keren milik para ninja. Adegan pertarungan pun jadi tidak menyeramkan karena darah yang mengucur malah tampak seperti butiran balok yang berjatuhan.

Pentingnya hubungan keluarga

Lloyd alias Green Ninja yang memimpin pasukan ninja dibuat gamang karena penjahat utama, Lord Garmadon, adalah ayahnya sendiri. Konflik utama dalam film tersebut dirampungkan dengan tidak terduga di akhir film, mengajak penonton menyadari betapa pentingnya arti keluarga.

Belajar saling menghargai

Tim sutradara Bob Logan, Paul Fisher, dan Charlie Bean menyisipkan protes soal perisakan yang masih banyak terjadi di lingkungan sekolah. Seluruh kota memang suka merisak Lloyd yang dijuluki "anak penjahat" dan dikucilkan karena tidak ada yang tahu dia adalah Green Ninja.

Banyak musik asyik

Cole si ninja penguasa elemen bumi gemar menyetel musik dansa elektronik (EDM) untuk mengiringi aksi penyelamatan bersama teman-temannya. Begitu pula penjahat eksentrik Lord Garmadon yang suka membawa-bawa pemutar musik di sakunya.

Pengisi suara keren

Pengisi suara para ninja adalah aktor dan aktris tersohor seperti Dave Franco, Fred Armisen, Abbi Jacobson, Kumail Nanjiani, Michael Pena, dan Zach Woods. Aktor Justin Theroux mengisi suara Lord Garmadon, sementara pemeran kawakan Jackie Chan menjadi Master Wu, guru pembimbing para ninja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement