Rabu 06 Feb 2019 08:50 WIB

The Lego Movie 2, Sajikan Petualangan Luar Angkasa

Emmet harus menyelamatkan sahabatnya dari cengkeraman ratu jahat.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
The Lego Movie 2: The Second Part
Foto: Warner Bros via AP
The Lego Movie 2: The Second Part

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekuel film Lego yang dinanti-nantikan akhirnya datang juga. Film kedua ini hadir dengan cerita yang tak kalah serunya.

Film mengisahkan perjuangan Emmet Brickoski (Chris Patt) menyelamatkan sahabat juga kota yang dicintainya. Kota Bricksburg, yang sangat ramah dan ceria baru saja bangkit dari keterpurukan. Begitu juga dengan pria yang selalu optimistis bernama Emmet Brickowski. Ia bangkit dari kehidupan yang paling biasa hingga menjadi seseorang yang spesial dalam petualangan The Lego Movie.

Pria dengan rompi oranye terang dengan berani mengikuti takdirnya untuk menjadi Master Builder dan dengan bantuan teman-temannya menyelamatkan kota juga memenangkan hati Lucy (Elizabeth Banks).

Meskipun petualangan yang sepenuhnya mandiri, sekuel ini dibangun pada narasi dari The Lego Movie yang asli. Pahlawan Bricksburg Lego bersatu kembali dalam petualangan penuh aksi baru untuk menyelamatkan kota tercinta mereka. Sudah lima tahun sejak semuanya

mengagumkan dan warga kini menghadapi ancaman baru yang sangat besar yaitu Legi Duplo, penjajah dari luar angkasa.

Dalam kisah ini, Emmet kehilangan sahabat-sahabatnya. Mereka diculik oleh Queen Watevra Wa’Nabi (Tiffany Haddish). Mereka dibawa ke wilayah kekuasaan ratu yang jauh di luar angkasa. Daerah yang penuh dengan kebahagiaan dan keceriaan. Di sana tapi sahabat Emmet mendapatkan perlakuan yang menyenangkan. Mereka dirawat di salon, dipijat, disuguhi musik dan kebahagiaan lainnya. Mereka dicuci otaknya agar terus merasa bahagia.

Dari beberapa sahabat yang disandera, hanya Lucy yang mengelak. Dia merasa curiga dengan ratu. Dia merasa ratu adalah sosok jahat yang ingin menguasai dia dan sahabatnya, bahkan kota tempat tinggal mereka.

Kecurigaannya bertambah ketika ratu berkeinginan mengadakan pesta pernikahan dengan sahabatnya Batman. Entah ada skenario apa yang direncakan ratu. Namun Lucy sekuat tenaga ingin menggagalkan rencana tersebut.

Pertempuran untuk mengalahkan penjajah dan mengembalikan harmoni ke semesta Lego akan membawa Emmet, Lucy, Batman dan teman-teman mereka ke tempat yang jauh, dunia yang belum dijelajahi, termasuk galaksi yang dipenuhi dengan planet-planet fantastis dan karakter aneh

The Lego Movie 2: The Second Part akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 8 Februari 2019.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement