Rabu 20 Sep 2017 22:38 WIB

Tebar Senyum, Minho 'Shinee' Lelehkan Hati Fans di Jakarta

Rep: IIT SEPTYANINGSIH/ Red: Winda Destiana Putri
Choi Minho
Foto: Pinterest
Choi Minho

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Member grup Shinee Choi Minho sukses memukau para fansnya di Jakarta. Kali ini bukan dalam rangka konser melainkan sebagai bintang tamu spesial di Indonesian Television Award (ITA).

Sekitar pukul 19.30 WIB, Minho melenggang di karpet merah ITA dengan dipayungi oleh bodyguard. Bertempat di MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta, ia tak lupa melempar senyum ke ratusan penggemarnya yang telah menunggu sejak sore.

Sebelum masuk ke dalam studio, Minho juga menyempatkan diri berhenti di depan pintu sembari melambaikan tangan ke seluruh penggemarnya. "Saya senang melihat kalian di sini," kata Minho singkat, di Jakarta, Rabu, (20/9).

Mendengar suara Minho, para fans pun histeris dibuatnya. "Minho ganteng banget ya Allah!" Teriak salah satu fans. Membuat Minho tak berhenti tersenyum, meski mungkin penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan tersebut tidak tahu artinya.

Minho dijadwalkan menerima penghargaan khusus dari ITA. Ia dinilai sebagai artis muda yang berbakat, penuh talenta, sekaligus memiliki popularitas mendunia.

Tepat pukul 21.00 ITA dimulai. Penonton ITA yang didominasi fans Minho pun tidak berhenti meneriakkan nama idolanya tersebut.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement