Senin 18 Sep 2017 15:01 WIB

The Handmaid's Tale dan Veep Raih Penghargaan Utama Emmy

Julia Louis-Dreyfus meraih Emmy keenamnya berturut-turut karena berperan sebagai calon presiden, yang egois, di saluran HBO
Foto: AP
Julia Louis-Dreyfus meraih Emmy keenamnya berturut-turut karena berperan sebagai calon presiden, yang egois, di saluran HBO "Veep".

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- "The Handmaid's Tale" dan lelucon politik "Veep" merebut hadiah utama penghargaan pertelevisian Emmy pada Ahad waktu AS. Sementara "Saturday Night Live" menang besar dalam upacara dikuasai gurauan tentang Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Dalam kemenangan pertama untuk layanan aliran Hulu di penghargaan besar, bintang "The Handmaid's Tale" Elisabeth Moss juga dinobatkan sebagai aktris drama terbaik untuk perannya sebagai wanita terpaksa terjun dalam perbudakan seksual. Pertunjukan tersebut juga memberikan penghargaan untuk penulisan, penyutradaraan dan aktris pendukung Ann Dowd.

Julia Louis-Dreyfus meraih Emmy keenamnya berturut-turut karena berperan sebagai calon presiden, yang egois, di saluran HBO "Veep" , salah satu dari sedikit pemenang mengulang keberhasilannya pada tahun ini.

Sterling K Brown menjadi aktor drama terbaik untuk perannya sebagai orang Amerika Serikat-Afrika, yang diangkat anak oleh keluarga kulit putih dalam drama keluarga NBC, yang menyeramkan, "This Is Us".

Donald Glover memenangkan aktor komedi terbaik untuk acara bertema hip-hop "Atlanta". Dalam kategori seri terbatas yang ramai, serial misteri pembunuhan milik HBO "Big Little Lies" memenangkan serial terbaik, untuk aktor Nicole Kidman, Laura Dern dan Alexander Skarsgard, sebagaimana pada penulisan dan penyutradaraan.

Riz Ahmed dari Inggris mendapatkan Emmy pertamanya untuk peran sebagai orang pelanggar hukum Amerika Serikat dalam rangkaian serial kejahatan HBO "The Night Of".

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement