Ahad 22 Sep 2019 10:15 WIB

Momen-Momen Canggung di Emmy Awards

Setiap tahun di Emmy Awards kerap terdapat momen yang selalu dikenang.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Piala Emmy
Foto: AP
Piala Emmy

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penganugerahan Emmy Awards 2019 akan dilangsungkan pada Ahad (22/9) malam. Banyak momen membanggakan dari acara tersebut, tetapi, ada pula momen yang menarik perhatian lainnya.

Salah satu yang sering tertangkap adalah momen canggung dari para artis yang hadir. Keberadaan mereka dengan momen itu pun menjadi pembicaraan yang selalu berulang dan dikenang.

Baca Juga

Untuk ikut mengenang, berikut ini beberapa artis dengan momen canggung yang tertangkap kamera, dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (22/9).

Seth MacFarlane di Emmy Awards 2012

Seth MacFarlane mungkin memastikan untuk menghadiri acar tersebut dengan baik setelah Emmy 2012. Dia tidak mengikuti gladi resik untuk acara tahun tersebut dan menempatkan diri di posisi yang canggung dan memalukan.

Pada malam acara puncak, MacFarlane diberi kehormatan untuk memberikan penghargaan. Pencipta Family Guy dengan percaya diri naik panggung, hanya untuk mendapati dirinya berdiri di sisi yang salah.

MacFarlane berbicara denga pengeras suara yang mati. Suaranya tidak terdengar karena berada di posisi yang salah, sehingga dia diberi tahu untuk berpindah tempat ke sisi lain.

Setelah dengan canggung berlari ke sisi lain untuk memulai dari awal, Seth bercanda, "Inilah yang terjadi ketika Anda tidak pergi latihan."

John Legend di Emmy Awards 2018

John Legend berusaha tampil ekstra untuk penampilannya saat menghadiri penghargaan Emmy 2018. Pelantun "All of Me" itu memilih tuksedo Gucci navy yang membuatnya tampak menawan, sementara istrinya Chrissy Teigen memukau seperti biasa dalam pakaian perak menjuntai ke lantai dengan celah tinggi.

Namun, penyanyi ini mungkin salah memilih warna pakaiannya. Sambil merapikan karpet merah, dia mendapati dirinya terlalu menyatu dengan latar belakang. Kejadian itu membuat canggung, tetapi pemenang EGOT dengan santai menertawakan kecelakaan itu di Instagram dan menulis, "Siapa yang tahu tuxedo saya akan berbaur dengan latar belakang begitu sempurna?"

Will Arnett di Emmy Awards 2013

Seorang wartawan harus memastikan mengetahui sosok yang sedang diwawancara. Namun, tampaknya seorang reporter ET tidak menerapkan itu.

Kelalaian tersebut berbuah kepada pertanyaan yang diberikan Will Arnett tentang mantan istrinya Amy Poehler selama wawancara di karpet merah untuk Emmy 2013. Tampaknya pewarta itu tidak mendapatkan memo tentang perpisahan pasangan tersebut pada 2012.

Reporter bertanya kepada aktor bagaimana persiapannya dengan istrinya untuk hadir di Awards ke-65 malam itu. Tanggapannya sama ngerinya dengan saat dia menjawab, "Aku tidak punya orang lain yang signifikan ... Dia tidak ada," sebelum mengakhiri wawancara canggung dengan lelucon, "Aku senang, aku tidak sabar menunggu untuk menonton ini kembali di YouTube sepanjang minggu."

Allison Janney pada Emmy Awards 2004

Pada tahun 2004, Allison Janney keluar sebagai pemenang Aktris Pendukung dalam Serial Komedi. Tampaknya ingin membagi kemenangannya dengan teman-teman nominasi lainnya, bintang Mom bersikeras meminta Mariska Hargitay dan yang lainnya untuk bergabung dengannya di atas panggung ketika dia menyampaikan pidatonya.

Niatnya mungkin bagus, tetapi, itu hanya membuat segalanya canggung. Mariska terlihat berdiri dengan canggung di sampingnya sementara Allison berteriak di pidatonya, berkata, "Mariska, aku tahu aku memberitahumu sesuatu tadi malam, aku akan memberikan ini padamu, dan sepertinya itu ide konyol di saat ini."

Kirsten Dunst di Emmy Awards 2018

Penyelenggara Emmy Awards 2018 menandai kembalinya Kirsten Dunst di karpet merah setelah dia melahirkan Ennis Howard Plemons. Aktris Bring It On itu tampak memukau dalam gaun Schiaparelli berwarna biru royal yang cantik, tetapi malamnya yang sempurna terganggu oleh kecelakaan kursi.

Sementara Alex Borstein memberikan jalan untuk menerima penghargaan Aktris Pendukung dalam penghargaan Komedi untuk penampilannya di The Marvelous Mrs. Maisel, pemirsa dapat melihat Kirsten dan suaminya Jesse dengan canggung berjongkok di lorong beberapa baris ke belakang. Kirsten menyadari momen yang ditangkap di televisi, dan mengunggahnya di akun Instagram-nya. "Tidak bisa menemukan tempat duduk kita," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement