Senin 04 Sep 2017 16:11 WIB

Adele Dapat Tawaran Main Film Musikal Oliver!

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Penyanyi Adele
Foto: EPA
Penyanyi Adele

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyanyi berkebangsaan Inggris Adele dilaporkan terlibat pembicaraan untuk membintangi film drama musikal Oliver!. Ia mendapat tawaran untuk berperan sebagai tokoh bernama Nancy dalam proyek remake film lawas tersebut.

Versi asli Oliver! arahan sutradara Carol Reed rilis pada 5 Oktober 1968, diadaptasi dari buku karya Charles Dickens berjudul Oliver Twist. Film yang dulu dibintangi Ron Moody, Mark Lester, dan Jack Wild itu mengisahkan sekelompok anak jalanan yang dilatih menjadi pencopet.

Dilansir dari laman Contact Music, sumber dekat Adele mengonfirmasi adanya tawaran tersebut. Adele yang tinggal bersama sang suami Simon Konecki dan putra mereka Angelo disebut sedang menimbang-nimbang tawaran baru dalam kariernya itu.

"Kesempatan ini akan menjadi hal besar bagi Adele dan ia serius mempertimbangkannya. Dia berkata bahwa Angelo adalah prioritas nomor satu tetapi menganggap tawaran ini sebagai hal yang sangat menarik. Ini akan menjadi tantangan baru baginya," ujar sang sumber.

Selama ini, Adele belum pernah tampil dalam film layar lebar. Kemungkinan perempuan 29 tahun itu merambah ke dunia film semakin meningkat setelah pernyataan Juni silam yang mengisyaratkan ia belum siap melakukan tur lagi karena gangguan pita suara.

Alasan sama membuat pelantun lagu "Skyfall" itu terpaksa membatalkan rencana manggung di Stadion Wembley, Inggris, pada awal Juli. Adele mengumumkan pembatalan dan permintaan maaf kepada penggemar lewat unggahan emosional via media sosial.

Sekarang, Adele bisa leluasa mengalihkan perhatian ke Hollywood, menjajaki hal baru dengan bermain film yang memenangkan enam penghargaan di Academy Awards ke-41 pada 1968. Sementara, versi remake film Oliver! akan diproduksi oleh Working Title Films dan melibatkan produser kondang Sir Cameron Mackintosh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement