Jumat 01 Sep 2017 09:50 WIB

Perjalanan Menyenangkan dengan Belajar Fasih Bahasa Asing

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Traveling
Foto: Wihdan Hidayat/Republika
Traveling

REPUBLIKA.CO.ID, Biasanya mereka yang pergi berlibur akan melakukan rutinitas yang menyenangkan, kemudian mengabil foto dan membagikannya di media sosial. Setelah itu, liburan pun usai dan kembali beraktivitas, seperti biasanya. Tetapi, anda dapat melakukan lebih dari hal itu.

Dilansir dari laman Mashable, kini anda dapat melihat Pay What You Want: World Travel Hacker Bundle. Ini adalah sekumpulan delapan kursus online, ditambah lebih dari 40 jam cara hidup di perjalanan, dan pelajaran bahasa, semuanya bertujuan membuat perjalanan anda menjadi lebih baik dan mudah.

Pelajari bagaimana anda membuat anggaran untuk perjalanan, dan bekerja jarak jauh dengan freelance, memulai bisnis sendiri, atau menghasilkan pendapatan pasif, sehingga anda bisa pergi ke luar negeri tanpa harus bangkrut. Anda juga akan menemukan cara untuk menghemat uang di sepanjang jalan, seperti memilih penerbangan terbaik, mendaftar untuk mendapatkan kartu kredit perjalanan, dan banyak lagi.

Ini juga mencakup kursus kilat di dua bahasa paling populer di dunia, seperti Cina, dan Spanyol. Anda akan belajar untuk lebih fasih dalam kedua bahasa, sehingga dapat berbicara dengan penduduk setempat. Hanya dalam waktu 10 jam, anda dapat fasih berbicara, bahkan jika anda belum pernah mengucapkan sepatah kata pun dari bahasa Cina, atau Spanyol.

Pay What You Want: World Travel Hacker Bundle bisa didapatkan dengan harga yang ditawarkan 1.369 USD atau Rp 18 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement