Selasa 29 Aug 2017 08:52 WIB

Tony Stark Lamar Pepper Potts di Avengers 4

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Esthi Maharani
Kostum Iron Man dari film The Avengers (2012).
Foto: ABC
Kostum Iron Man dari film The Avengers (2012).

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Tony Stark akan mengajukan lamaran kepada kekasihnya Pepper Pots di kelanjutan Avengers 4. Miliarder itu akan melamar Pots yang diperankan si cantik Gwyneth Paltrow di depan ratusan media, sebagaimana yang diisyaratkan di akhir film Spider Man: Homecoming.

Jawaban Pots masih belum terungkap. Namun, foto terbaru dari kru menunjukkan Pots di lokasi syuting mengenakan cincin besar di jari manisnya. Robert Downey Jr mengulang perannya sebagai Stark alias Iron Man. Mark Rufallo kembali sebagai Hulk.

Dalam kehidupan nyata, Paltrow saat ini berkencan dengan produser televisi, Brad Falchuk. Mereka berhubungan serius sejak Paltrow bercerai dengan mantan suaminya yang juga vokalis Coldplay, Chris Martin.

Paltrow debut sebagai Potts di film Iron Man sejak 2008. Dia kembali mengulang akting dalam dua sekuel berikutnya dan juga di reboot Spider Man.

Ketika Stark mengungkapkan rencana melamar Potts, asistennya yang diperankan Jon Favreau bercanda bahwa dia selalu membawa cincin itu sejak 2008. Favreau juga kembali di seri keempat Avengers setelah Downey Jr berbagi foto di Instagramnya. Foto itu menunjukkan dirinya berpose bersama Favreau dan Paltrow.

Brie Larson dikabarkan bergabung sebagai Captain Marvel, Tom Holland sebagai Spider Man, dan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. Avengers 4 disutradarai Joe dan Anthony Russo. Rencananya film ini dibuka di bioskop seluruh negeri 3 Mei 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement