Ahad 27 Aug 2017 05:39 WIB

The Weeknd Batalkan Konser Beberapa Saat Jelang Tampil

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Israr Itah
The Weeknd
Foto: FB weeknd
The Weeknd

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelantun Can not Feel My Face, The Weeknd membatalkan konsernya beberapa menit sebelum dimulai pada Jumat (25/8) malam waktu setempat. The Weeknd dijadwalkan menggelar pertunjukan di Downtown, Los Angeles (LA) sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-20 minuman Grey Goose.

Dilansir dari Aceshowbiz pada Sabtu (26/8), terdapat masalah dengan izin penyelenggaraan. Pun mereka juga menutup lokasi sebelum pertunjukan dimulai. Penyelenggara konser mengirimkan surat elektronik setengah jam sebelum acara, mengumumkan pembatalan itu.

Juru bicara The Weeknd belum memberi komentar apapun terhadap pembatalan konser itu. Selain itu, The Weeknd akan tampil bersama Katy Perry, Miley Cyrus, Ed Sheeran, Harmoni Kelima, Lorde, Shawn Mendes dan 30 Seconds ke Mars di MTV Video Music Awards 2017.

Acara itu rencananya akan ditayangkan langsung dari The Forum di Inglewood, Kalifornia pada 27 Agustus pukul 20.00 waktu setempat. The Weeknd mendapat banyak dukungan bersaing dengan Lorde and Ed untuk kategori Artist of the Year.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement