Jumat 18 Aug 2017 10:32 WIB

Godzilla 2 Gunakan Senjata dari 60 Tahun Lalu

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Godzilla
Foto: dok Warner Bros
Godzilla

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Sekuel 'Godzilla' yang akan datang menampilkan senjata yang digunakan di film aslinya pada 1954. Sutradara 'Godzilla: King of Monster' Mike Dougherty sengaja menggoda penggemar dengan status Twitternya sembari menampilkan perusak oksigen yang terkenal.

Dilansir dari AceShowbiz, Jumat (18/8), senjata penghancur massa itu digunakan Dokter Serizawa untuk menghancurkan Godzilla di film sci-fi Ishiro Oda. Alat berat itu tersusun dari kapsul logam dengan kaca ruang yang mampu mengeluarkan oksigen setelah bereaksi dengan air atau begitu digulingkan ke tanah.

Dougherty haya berbagi foto tanpa kutipan (caption) apapun di akun Twitternya. Ken Watanabe akan berperan sebagai Dokter Serizawa.

Film ini ditetapkan rilis 22 Maret 2019 di bioskop Amerika Serikat. Raja Monster ini akan hancur di sekuel ini, namun dibangkitkan kembali saat bersiap melawan Kong pada 2020 lewat film 'Godzilla x Kong'.

Gozilla akan berhadapan dengan musuh utamanya, King Ghidorah, Mothra, dan Rodan. Naskah cerita ditulis langsung Dougherty bersama Zach Shields. Film ini juga dibintangi Millie Bobby Brown, Kyle Chandler, Vera Farmiga, Zhang Ziyi, dan Charles Dance.

Warner Bros dan Legendary Pictures sudah mulai memproduksi 'Godzilla 2' di Atlanta. Plot ceritanya dimulai dari usaha heroik the crypto-zoological agency, Monarch di mana anggotanya berhadapan dengan monster berukuran raksasa. Makhluk yang awalnya dianggap purba dan mitos ini bangkit kembali dan mengancam eksistensi manusia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement