Rabu 10 Jan 2024 17:06 WIB

Godzilla x Kong Ubah Tanggal Rilis Jadi Akhir Maret 2024

Trailer film menunjukkan Godzilla x Kong menggali lebih dalam misteri Hollow Earth.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Godzilla Vs Kong movie poster.
Foto: The Guardian
Godzilla Vs Kong movie poster.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Godzilla x Kong: The New Empire akan tayang di bioskop dua pekan lebih awal dari yang diperkirakan, Legendary dan Warner Bros mengumumkan tanggal terbaru itu kemarin, Selasa (9/1/2024). Angsuran kelima dalam seri MonsterVerse ini akan tayang pada 29 Maret 2024.

Godzilla x Kong mengambil tanggal yang sebelumnya ditempati oleh Mickey 17 karya sutradara pemenang Academy Award Bong Joon-Ho, yang perilisannya ditunda karena perubahan produksi pasca-pemogokan. Tanggal baru diperkirakan akan segera diumumkan untuk Mickey 17.

Baca Juga

Entri film fitur terbaru di MonsterVerse Warner Bros dan Legendary Entertainment ini mengikuti peristiwa Godzilla vs Kong (2021), di mana penggemar dapat melihat dua raksasa akhirnya bertarung untuk mendapatkan supremasi.

Trailer film tersebut menunjukkan Godzilla x Kong menggali lebih dalam misteri Hollow Earth dan mengungkap ancaman Titan yang memerlukan aliansi Godzilla dan Kong.

Pembuat film Godzilla vs Kong Adam Wingard kembali ke kursi sutradara, dan bersatu kembali dengan pemeran kembali Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, dan Kaylee Hottle. Dan Stevens bergabung dengan franchise ini sebagai pemeran utama dalam The New Empire.

Waralaba ini juga mencakup Godzilla (2014), Kong: Skull Island (2017) dan Godzilla: King of the Monsters (2019). Ada juga dua entri televisi dalam franchise ini, serial anime Skull Island (2023) yang dirilis di Netflix, dan serial live-action Monarch: Legacy of Monsters (2023) yang dirilis di Apple TV+.

Berdasarkan novel Edward Ashton dengan judul yang sama, Mickey 17 dibintangi oleh Robert Pattinson, Steven Yeun, Naomi Ackie, Toni Collette, dan Mark Ruffalo. Bong menulis naskah adaptasi berdasarkan buku Mickey 7 karya Edward Ashton.

Buku tersebut diterbitkan pada awal 2022, berpusat pada seorang pria yang dikenal sebagai orang yang dapat dibuang dalam misi menjajah planet yang jauh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement