Kamis 17 Aug 2017 17:15 WIB

Endank Soekamti Luncurkan Video Klip Salam Indonesia

Para siswa DOES University
Foto: Dokumen Endank Soekamti
Para siswa DOES University

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, pada 17 Agustus 2017, Endank Soekamti bekolaborasi dengan DOES University meluncurkan video klip untuk single Salam Indoneisa. Video tersebut ditampilkan dalam bentuk animasi tiga dimensi.

Video klip ini merupakan rangkaian dari peluncuran single Salam Indonesia yang telah diluncurkan khusus dan eksklusif untuk radio-radio siaran seluruh Indonesia mulai 1 Agustus hingga 16 Agustus 2017.

Bersamaan dengan diluncurkannya video klip ini, maka para penikmat musik juga mulai dapat menikmati single tersebut di gerai-gerai musik digital yang ada. Video klip Salam Indonesia mulai Kamis (17/8), sudah dapat dinikmati di kanal YouTube Soekamti Official.

Melalui siaran persnya Endak Soekamti mengatakan ini adalah kali kedua kolaborasi mereka dengan DOES University. Sebelum video klip ini proyek kolaborasi yang pernah dilakukan adalah pembuatan video seri Save Lagu Anak Indonesia.

Selain video klip animasi, DOES University jurusan programmer di hari kemerdekaan Republik Indonesia juga meluncurkan situs untuk Blood For Life (BFL).

Blood for Life Indonesia (BFL) merupakan sebuah komunitas, yang dengan sukarela membantu orang lain yang sedang membutuhkan darah. Menjadi jaringan penghubung antara orang yang membutuhkan darah tadi, dengan orang yang bisa dan mau mendonorkan darahnya.

Dengan adanya situs Blood for Life, diharapkan tujuan tersebut dapat semakin mudah terlaksana sekaligus memperluas jejaring yang saat ini ada. Mulai besok, situs ini dapat dikunjungi di http://blood4lifeid.com/

DOES University ini merupakan sekolah bakat gratis yang diinisiasi Erix Soekamti. Dalam proses belajar mengajarnya, sekolah ini hanya mengajarkan apa yang disukai para siswa sesuai minat dan bakat mereka.

Hingga saat ini DOES University sudah menampung pemuda-pemudi yang memiliki bakat-bakat di  bidang programming, 3D animation, 3D modelling, dan Video Compositing.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement