Sabtu 13 Jul 2019 06:28 WIB

Ancol Gelar Konser Endank Soekamti di Pinggir Pantai

Taman Impian Jaya Ancol akan menggelar konser musik di tepi pantai

Grup band Endank Soekamti.
Foto: Antara
Grup band Endank Soekamti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Taman Impian Jaya Ancol akan menggelar konser musik di tepi pantai. Para penggemar musik berkesempatan untuk menyaksikan penampilan band favoritnya sambil menikmati semilir angin pantai.

"Juli ini, Ancol Taman Impian menggelar rangkaian konser musik seru yang akan diadakan di panggung terapung satu-satunya di Jakarta di Pantai Lagoon Ancol," kata Corporate Communications PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari, dalam keterangan tertulis, Jumat (12/7).

Baca Juga

Acara bertajuk Ancol Music Special ini akan menghadirkan band-band ternama yang sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia. Tony Q Rastafara telah membuka rangkaian acara ini pada 7 Juli lalu dan konser tersebut berlangsung meriah.

Pada Ahad (14/7) Ancol Music Special akan menghadirkan dua grup band ternama dengan aliran yang berbeda. Dua band tersebut yakni Endank Soekamti dan Tipe X.

Endank Soekamti memulai debutnya pada 2001 dan telah menelurkan delapan album dengan puluhan lagu hits. Tipe X yang sedikit lebih senior telah mewarnai musik Indonesia dengan aliran ska sejak 1995. Lagu Genit sempat menjadi lagu wajib anak-anak muda pada saat itu.

Kedua grup band ini tentu akan menghadirkan lagu-lagu andalan mereka. Bagi penggemarnya, jangan lewatkan penampilan mereka mulai pukul 16.30 WIB di Pantai Lagoon.

Ancol Music Special ini gratis bagi pengunjung yang telah membeli tiket masuk Ancol. Acara serupa masih akan hadir pada 28 Juli mendatang dengan menghadirkan grup band New Monata feat. Sodiq.

Selain Ancol Music Special, Ancol Taman Impian juga akan menggelar konser musik berjudul Its Friday Live pada Jumat (26/7) di Hall Ancol Beach City Mall.

Konser ini akan menghadirkan empat bintang tamu yaitu Jason Ranti, Fourtwnty, Maliq & D'essentials, dan Padi. Bagi yang ingin menyaksikan konser bertabur bintang ini dapat segera membeli tiketnya melalui situs itsfridaylive.ancol.com.

Terdapat dua tiket yang ditawarkan yaitu Festival A seharga Rp 300 ribu dan Festival B seharga Rp 250 ribu. Tiket ini sudah termasuk dengan tiket masuk pintu Ancol untuk individu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement