Rabu 05 Sep 2018 14:50 WIB

Pesawat yang Dikemudikan Erix Soekamti Mendarat Darurat

Erix melalui unggahan di akun Instagram mengaku baik-baik saja

Erix Endank Soekamti.
Foto: Instagram
Erix Endank Soekamti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vokalis band Endank Soekamti, Erik Kristianto mengalami musibah di daerah Gunung Kidul, Yogyakarta. Pesawat yang diawaki pria yang bisa dipanggil Erix Soekamti ini mengalami mati mesin dan terpaksa mendarat darurat di daerah Gunung Kidul, Yogyakarta. 

Pesawat yang diketahui berjenis Skyranger tersebut mengalami kerusakan berat saat mendarat. Beruntung bagi Erix dan rekannya yang bernama Alan selamat dari musibah tersebut. 

Hal itu diungkapkan langsung oleh Erix Soekamti melalui unggahan di Instagram resminya. Erix mengunggah Instastory yang mengatakan bahwa kondisi keduanya baik-baik saja.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Endank Soekamti, band tempat bernaung Erix yang mengunggah video ketika Erix dan rekannya menjajal pesawat."We Are Fine. Maafkanlah aku membuatmu resah tak menentu menanti ku . terima kasih ku tuk perhatianmu semua itu bukanlah maksudku . Reff aku baik-baik saja tak kurang apapun juga semua baik-baik saja tak perlu murung dunia . 

Unggahan tersebut sama dengan lirik lagu berjudul"We Are Fine" di album terbaru Endank Soekamti. Seolah hal ini menandakan kepada penggemar bahwa kondisi sang vokalis baik-baik saja pasca musibah tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement