Jumat 11 Aug 2017 13:37 WIB

Menyesap Berbagai Kopi Terbaik Tanah Air

Goesar Coffee
Foto: ist
Goesar Coffee

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia dikenal sebagai salah satu negara penghasil kopi terbaik di dunia. Berbagai kopi tanah air sudah tersohor di berbagai belahan dunia. Mulai dari Kopi Lintong, Mandailing, Gayo, Toraja dan masih banyak lainnya.

Akan tetapi, meski telah dikenal di dunia, justru belum sepenuhnya masyarakat Indonesia sendiri mengenal dan pernah menyesap deretan kopi itu.

Goesar Coffee House di lokasi terbarunya di area ruko Transmart Kalimalang menawarkan sensasi menyesap berbagai kopi terbaik tanah air yang dapat dinikmati berbagai kalangan.

Direktur Goesar Coffee Lina Patricia mengatakan, menghadirkan biji kopi terbaik tanah air adalah satu hal yang menjadi perhatiannya. Hal ini agar kopi terbaik dari berbagai daerah tanah air juga patut dinikmati masyarakat Indonesia.

"Tidak hanya oleh penikmat kopi dari negara luar saja," ujar Lina Patricia beberapa waktu lalu.

Dalam menghadirkan biji kopi terbaik, Goesar Coffee mengambilnya langsung dari petani dengan seleksi yang ketat. Mulai dari proses pemetikan juga pengupasan.

"Jangan sampai biji kopi yang rusak ikut masuk dalam pemilihan," kata dia.

Biji-biji kopi pilihan tersebut kemudian disajikan dengan berbagai racikan kopi. Mulai dari Classic Hot, Signature Hot, Manual Brewing, Classic Ice Signature dan House Blended Coffee.

Dalam memberikan suasana yang mendukung, bangunan dua lantai Goesar Coffee mengusung atmosfir kopi Lintong sebagai tema desain interior.

Sebagai teman minum kopi, juga terdapat berbagai aneka menu untuk breakfast, lunch dan dinner.

"Variasi menu baru hasil dari kreatifitas chef kami akan hadir setiap bulannya, untuk selalu memberikan warna baru dan berbeda," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement