Jumat 11 Aug 2017 08:42 WIB

Rahasia Makan Artis untuk Langsing

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Kim Kardashian
Foto: EPA
Kim Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Makanan menjadi pengaruh besar untuk seseorang mendapatkan tubuh ideal. Artis-artis kenamaan pun memiliki makanan khusus untuk membuat penampilan mereka tetap menarik.

Perempuan sering kali menjadikan tubuh artis untuk patokan ideal. Siapa yang tidak senang melihat lekuk tubuh Victoria Beckham di usia 43 tahun dengan empat anak, atau penampilan ramping Bella Hadid yang menjadi model majalah ternama.

Dengan tubuh yang menggoda, bukan berati mereka tidak pernah makan. Makan merupakan kebutuhan pokok, dan ada menu khusus yang mereka konsumsi setiap hari. Berikut ini beberapa arti yang memiliki menu andalan setiap harinya, dikutip dari People.

Victoria Beckham

Atas saran ahli dermatolognya, Dr. Harold Lancer, Victoria telah memasukkan ikan kaya omega-3 ke dalam makanan sehari-hari. "Dulu saya memiliki kulit yang benar-benar bermasalah dan dia berkata kepada saya, 'Anda harus makan salmon setiap hari,'" kata ujar istri David Beckham.

"Saya berkata, 'Sungguh, setiap hari?' Dan dia berkata, 'Ya, sarapan, makan siang atau makan malam, Anda harus memakannya setiap hari.'" ujar Victoria menguak rahasianya.

Kim Kardashian

Bintang reality show tersebut mengatakan kepada Andy Cohen jika dia makan salad terkenal dari Health Nut di Calabasas setiap hari. Varian apa yang Kim pesan? Chinese Chicken Salad dengan Mangga Muda untuk menutupnya.

Chrissy Teigen

"Saya memiliki bawang putih yang menutupi seluruh branzino dalam satu hari Kadang-kadang dua, saya tahu, saya tidak bisa berhenti, ini adalah masalah," kata model berusia 31 tahun itu.

Istri John Legend itu pun bahkan sering berkicau seputar kegemarannya itu. Dia pernah pula mengunggah video sedang makan ikan panggang tersebut bersama ibunya.

Kourtney Kardashian

Saudara Kim ini dikenal dengan sosok yang cukup apik dengan kesehatan. salah satu minuman yang membuatnya tetap bugar dan badan terlihat ramping merupak ghee atau salah satu jenis mentega.

"Saya telah memakannya selama bertahun-tahun karena nenek saya berhasil, bahkan tidak tahu apa itu," ujar Kourtney.

Setiap pagi, dia meminum ghee sebanyak satu sendok teh baru 20 menit kemudian dia makan atau minum lainnya. Ghee ini harus menjadi konsumsi pertama kali ketika pagi hari sebelum mengonsumsi jenis lainnya.

Mariah Carey

"Diet saya sangat sulit, Anda akan membencinya. yang Anda makan adalah salmon Norwegian dan caper setiap harinya," kata penyanyi tersebut.

Menu diet tersebut pernah ditiru oleh salah satu anggota stafnya, namun tidak berhasil. Orang tersebut merasa sangat kelaparan dan menyerah mengikuti pola diet Carey dalam satu hari.

Bella Hadid

"Makanan saya setiap hari," ujar model tersebut menunjukkan foto piringnya dengan keju panggang setengah matang, secangkir kentang goreng dan sedikit saus tomat di sampingnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement