Kamis 21 Nov 2019 00:21 WIB

Rahasia Awet Muda Artis-Artis Hollywood

Cindy Crawford mempunyai kegiatan rutin dalam menjaga penampilan tetap awet muda.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Cindy Crawford
Foto: Reuters
Cindy Crawford

CEKNRICEK.COM -- Hampir semua orang ingin terlihat muda dibanding usia sesungguhnya. Tidak heran bila berbagai upaya dilakukan untuk mendapatkan awet muda. Perawatan ke klinik kecantikan, mengonsumsi suplemen, vitamin serta pemakaian skincare adalah beberapa cara di antaranya. 

Artis-artis Hollywood seperti Nicole Kidman (kelahiran 20 Juni 1967), Cindy Crawford (20 Februari 1966), Jennifer Lopez (24 Juni 1969), dan Christie Brinkley (2 Februari 1954) rupanya memiliki cara tersendiri agar selalu terlihat awet muda. Berikut rahasianya.

Jennifer Lopez 

Jennifer Lopez selalu terlihat bugar dan sehat. J.Lo --begitu ia akrab disapa-- juga memiliki tubuh seksi dan wajah yang awet muda.

Selain selalu membersihkan wajah dan melakukan peregangan tubuh, ia juga rutin melakukan pijat untuk merelaksasi guna mengeluarkan berbagai racun dalam tubuh.

Baca Juga: Mengintip Keseruan Pesta Ultah Jennifer Lopez 

Nicole Kidman

Nicole Kidman memiliki tips yang sangat mudah untuk diikuti. Rahasia awet muda aktris ini, menggunakan air dingin untuk mencuci wajah di pagi hari. 

Kebiasaan itu memang bisa membangkitkan mood dan membuat wajah terlihat segar. Pantas saja Nicole selalu terlihat fresh yah.

Cindy Crawford

Cindy Crawford mempunyai kegiatan rutin dalam menjaga penampilan tetap awet muda. Ia tidak pernah melewatkan penggunaan pelembap wajah.

Untuk melancarkan peredaran darah di area wajah, Cindy Crawford selalu memakai face brush elektronik. Ia juga rajin melakukan olahraga dan tidur yang cukup.  

Christie Brinkley

Model asal Amerika ini sering melakukan eksfoliasi untuk membuat wajahnya awet muda sejak usia 19 tahun. Hal tersebut ia lakukan agar kulit wajahnya terlihat cerah, halus dan bebas dari sel kulit mati.

Tips dari Christie, pilihlah produk yang memiliki butiran halus agar wajah tidak iritasi saat dieksfoliasi.

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement