Jumat 24 Jan 2020 03:15 WIB

Jessie J dan Channing Tatum Kembali Bersama

Keduanya sempat memutuskan hubungan dalam dua bulan terakhir.

Rep: Puti Almas/ Red: Andi Nur Aminah
Channing Tatum
Foto: EPA
Channing Tatum

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Jessie J dan aktor Channing Tatum dilaporkan kembali menjalin hubungan sebagai kekasih. Hal ini dilaporkan oleh sejumlah media Amerika Serikat (AS), setelah keduanya sempat memutuskan percintaan dalam dua bulan terakhir.

Dilansir Mirror, pasangan Hollywood ini memutuskan untuk kembali bersama dan memperbaiki hubungan mereka yang sempat berantakan. Sebuah sumber mengatakan, baik Jessie maupun Channing memang terus berhubungan baik meskipun ketika telah memutuskan untuk berpisah.

Baca Juga

“Pasangan ini sangat bahagia untuk kembali menghabiskan waktu bersama. Terpisah selama beberapa minggu, namun akhirnya memutuskan untuk benar-benar kembali peduli satu sama lain,” ujar sebuah sumber yang berbicara kepada E! News, Kamis (23/11).

Jessie dan Channing menjalin hubungan percintaan sejak 2018. Pada awalnya, pasangan ini tak mendapatkan dukungan dari banyak orang. Salah satunya karena mereka berpacaran setelah Channing bercerai dengan Jenna Dewan.

Namun, setelah lebih dari satu tahun menjalin asmara, tepatnya pada Desember 2019, hubungan percintaan keduanya harus kandas. Salah satu faktor penyebab Jessie dan Channing memutuskan berpisah disebut karena perbedaan prioritas antara mereka.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement