Ahad 14 Mar 2021 16:03 WIB

Lima Artis Hollywood yang Ogah Makan Fast Food

Pada 2011, beberapa selebritas Hollywood menandatangani petisi untuk McDonald's.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Emma Watson
Foto: EPA
Emma Watson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Belakangan ini, ada banyak publik figur yang terang-terangan meyakinkan, mereka tidak jauh berbeda dengan orang-orang pada umumnya. Menyoal makanan, sejumlah selebritas senang menikmati makanan cepat saji.

Namun, sejumlah publik figur lain cukup ketat membatasi dirinya untuk memakan makanan cepat saji. Dilansir di laman Eat This, Not That pada Ahad (14/3), berikut beberapa bintang yang enggan menyantap makanan cepat saji. Bahkan mereka juga berbicara tentang makanan cepat saji atau tren makan yang mereka ikuti: 

1. Ryan Gosling

Pada 2011, beberapa selebritas, termasuk bintang film La La Land, Ryan Gosling, menandatangani petisi mendesak McDonald’s menggunakan telur dari ayam yang dipelihara tanpa kandang untuk menunya. Bintang lain yang mendesak petisi itu, termasuk Zooey dan Emily Deschanel, Alicia Silverstone, dan lebih banyak lagi artis papan atas lainnya. McDonald's berjanji mencari telur tanpa kandang di AS pada 2025. Saat ini, baru 33 persen telur McDonald's di AS berasal dari ayam tanpa kandang.

2. Tom Brady

Aktor Tom Brady tidak hanya membenci burger keju cepat saji, dia tampaknya tidak menyukai semua burger keju, bersama dengan stroberi dan kopi.

3. Emma Watson

Menurut Shape, aktris Emma Watson menghindari makanan yang diproses secara berlebihan, kategori yang mencakup sebagian besar makanan cepat saji.

4. Alicia Silverstone

Seperti Ryan Gosling, Silverstone menandatangani petisi pada 2011 agar McDonald's menggunakan telur dari ayam tanpa kandang. Dia seorang vegan sehingga mengesampingkan sebagian besar makanan cepat saji.

5. Madonna

Penyanyi Madonna dikabarkan mengikuti diet makrobiotik dan tidak makan daging, telur, susu, atau gandum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement