Selasa 08 Aug 2017 05:48 WIB

Tempat Ini Dipilih SongSong Couple untuk Menikah

Rep: Christiyaningsih/ Red: Nur Aini
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki
Foto: EPA/KIM HEE-CHUL
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah pada 31 Oktober mendatang. Menurut kabar yang beredar, pasangan ini sudah menetapkan lokasi pernikahan usai menolak berbagai tawaran gratis dari banyak sponsor.

Sumber dari Blossom Entertainment mengonfirmasi kepada Soompi bahwa SongSong couple akan menikah di Shilla Hotel. Berdasarkan sumber yang sama, dua sejoli ini disebut masih membahas detil upacara perkawinan.

Shilla Hotel adalah lokasi yang pernah dipakai sebagai tempat pernikahan banyak selebritas Korea Selatan. Sederet nama yang pernah melangsungkan pernikahan di sana antara lain Jang Dong Gun dan Ko So Young, Kwon Sang Woo dan Son Tae Young, Jun Ji Hyun dan Choi Jun Hyuk, serta yang paling baru adalah Moon Hee Jun dan Soyul.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mulai berkencan setelah sama-sama membintangi serial Descendants of The Sun pada 2015. Keduanya memutuskan untuk merahasiakan hubungan selama dua tahun sebelum akhirnya mengumumkan rencana pernikahannya bulan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement