Clock Magic Wand Quran Compass Menu

SaladStop Buka Gerai Ketiganya di Jakarta

Rep: Retno Wulandhari
Beragam pilihan sayur dan tambahannya di Saladstop.
Republika/Wilda Fizriyani Beragam pilihan sayur dan tambahannya di Saladstop.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Restoran makanan sehat SaladStop! kembali membuka gerai terbarunya di pusat kota Jakarta. Gerai yang menyajikan rangkaian menu sehat berupa salad dan wrap ini merupakan yang ketiga sejak SaladStop! hadir perdana di Indonesia pada 2016 lalu. 

Sponsored
Sponsored Ads

“Respons masyarakat Jakarta sangat baik. Kami melihat adanya permintaan tinggi akan salad segar maka kami memutuskan untuk membuka gerai ini,” ujar Direktur SaladStop! Katherine Desbaillets Braha, Rabu (2/8).

Sama dengan dua gerai sebelumnya yang berlokasi di mal mewah, Senayan City dan Plaza Indonesia, gerai ketiga SaladStop! kali ini hadir di Grand Indonesia tepatnya di West Mall lantai LG dengan kapasitas untuk 45 kursi. 

Scroll untuk membaca

Pemilihan lokasi di tempat berkelas dan mewah ini bukan tanpa alasan. SaladStop! menarget pelanggan dari kalangan profesional dan keluarga yang memiliki pola gaya hidup sehat dan terkini.

Braha mengaku sejak pembukaan gerai pertama dan kedua, SaladStop! mendapat tanggapan yang positif dari pelanggan. Menurut Braha, hal ini dikarenakan konsep Eat Wide Awake yang diusung SaladStop! bisa diterima oleh masyarakat.

Eat Wide Awake adalah sebuah misi untuk memberi kesadaran kepada masyarakat terkait proses tersajinya sebuah makanan hingga ke piring mereka. SaladStop! menjamin kesegaran produknya karena 90 persen bahan baku berasal dari pertanian lokal.

“Kami terus berkomitmen untuk menciptakan jalinan kerjasama berkelanjutan dengan berbagai usaha pertanian Indonesia agar mampu menghadirkan pilihan sayuran segar sesuai musim,” lanjut Katherine.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>
x close