Rabu 02 Aug 2017 10:13 WIB

Film Han Solo Kenalkan Alien Baru

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Esthi Maharani
han solo
Foto: Ace Showbiz
han solo

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Film epik Star Wars akan memproduksi spin-off berjudul Han Solo. Sang sutradara, Ron Howard berbagi cerita tentang salah satu tokoh fiksi yang sebelumnya dibintangi Horrison Ford tersebut.

Howard menggoda penggemar di akun Twitter-nya @RealRonHoward. Salah satu yang menjadi sorotan adalah kehadiran sesosok alien baru mengenakan helm dan tengah duduk di sudut ruangan.

"Syuting bersama sinematografer Bradford Young untuk #UntitledHanSoloMovie," tulisnya, dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (2/8).

Film Han Solo yang judulnya masih belum diketahui pasti ini ceritanya berfokus pada Han Solo muda. Han menjadi penyelundup, pencuri, juga pria cerdik yang ditemui oleh Luke Skywalker dan Obi-Wan Kenobi pertama kali di Mos Eisley. Han mempunyai sahabat dekat bernama Chewbacca. Dia adalah Wookiee tinggi, berbulu, dan spesies cerdas di bangsanya. Chewie, demikian panggilan akrabnya memiliki suara parau dan suka merengek setiap kali membuka mulutnya.

Han Solo muda diperankan Alden Ehrenreich. Donald Glover berperan sebagai Lando Calrissian, Woody Harrelson sebagai mentor Han Solo bernama Beckett, dan Joonas Suotamo sebagai Chewbacca. Artis lainnya adalah Emilia Clarke, Thandie Newton, Phoebe Waller-Bridge, Ian Kenny, Michael K Williams, dan Warwick Davis. Film yang ditulis Lawrence dan Jon Kasdan ini dijadwalkan diputar di Amerika Serikat 25 Mei 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement