Kamis 27 Jul 2017 08:17 WIB

Film Wonder Woman 2 Sudah Mulai Digarap

Rep: Novita Intan/ Red: Indira Rezkisari
Gal Gadot
Foto: AP
Gal Gadot

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekuel film Wonder Woman sudah dipastikan akan tayang. Bahkan studio sudah mengungkap tanggal pasti perilisannya, yakni di muslim liburan 2019.

Seperti dilansir dari laman Time, sang bintang tetap akan diisi oleh Gal Gadot. Nantinya Warner Bros mengambil langkah untuk langsung menggarap sekuel film ini.

Warner Bros sudah menentukan tanggal peluncuran untuk Wonder Woman 2. Tanggal yang dipilih untuk kembali menunjukkan aksi Gal Gadot jadi Diana Prince adalah 13 Desember 2019. Sekuel ini juga akan diputar di IMAX.

Tidak hanya itu, Warner Bros juga menyatakan bahwa Wonder Woman 2 saat ini sudah mulai digarap. Beberapa sumber bahkan sudah membocorkan alur cerita yang bakal jadi fokus di sekuel Wonder Woman.

Seperti yang kita ketahui, aksi Gal Gadot membuat pendapatan DC dan Warner Bros bertambah. Film ini dianggap membawa keuntungan berlipat bagi Warner Bros dan film DC lainnya seperti 'Batman v Superman: Dawn of Justice', 'Suicide Squad', juga 'Man of Steel'.

Film Wonder Woman pertama, telah meraup lebih dari USD 389 juta di box office domestik, menjadikannya film terlaris pada musim panas ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement