Senin 17 Jul 2017 10:55 WIB

Mark Rufallo Sebut Hulk tak Akan Punya Film Solo Lagi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah .
Mark Ruffalo
Foto: EPA/MIKE NELSON
Mark Ruffalo

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Proyek film solo super hero Hulk terbaru tak kunjung diproduksi sejak reboot 'The Incredible Hulk' yang dibintangi Edward Norton 2008 lalu. Bintang utama Hulk, Mark Ruffalo bahkan mengatakan Hulk tidak akan lagi memiliki filmnya sendiri.

"Saya jelaskan sekarang, film solo Hulk tak akan pernah ada lagi. Mereka (Universal) tak ingin menghasilkan uang," katanya, dilansir dari Aceshowbiz, Senin (17/7).

Ruffalo menyampaikan pernyataannya dalam Disney D23Expo akhir pekan lalu di Anaheim, California. Aktor 49 tahun tersebut mengatakan Universal memiliki hak tidak lagi memproduksi film solo Hulk karena beberapa alasan.

Salah satunya Universal tak tahu bagaimana bekerja sama baik dengan Marvel. Meski demikian, Bos Marvel, Kevin Feige mengatakan dia masih berharap monster hijau tersebut tampil dengan petualangannya sendiri.

"Jangan pernah bilang tak akan pernah," kata Feige terpisah.

Hulk sejauh ini bergabung dengan "The Avengers". Karakter ini pernah dihidupkan kembali pada 2003 dengan karakter utama Eric Bana.

Hulk berikutnya akan tampil di 'Thor: Ragnarok' yang dirilis 3 November mendatang, dan 'Avengers: Infinity War' yang akan menggebrak bioskop 4 Mei 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement