Jumat 14 Jul 2017 10:01 WIB

Donghae 'Super Junior' Rampungkan Wajib Militer

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Esthi Maharani
Donghae 'Super Junior'
Foto: Soompi
Donghae 'Super Junior'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel Super Junior, Lee Donghae akhirnya merampungkan Wajib Militer (Wamil) pada Jumat (14/7). Setelah dua tahun menjalani tugas negara itu, pria kelahiran 1985 ini akhirnya dapat beraktivitas kembali sebagai penyanyi idola dan aktor.

Rampungnya Wamil Donghae pun langsung disambut oleh penggemar setianya atau dikenal dengan sebutan ELF di Agensi Kepolisian Metropolitan Seoul. Para penggemar dilaporkan telah menantinya selama berhari-hari di halaman kepolisian. Hal ini tentu saja membuat Donghae khawatir akan kesehatan penggemarnya.

Melalui unggahan pribadinya di media sosial, Donghae mengaku tidak bisa tidur atas informasi itu. "Aku khawatir akan kesehatan kalian dan kalian tidak bisa makan dengan baik," ujar Pelantun Still You ini dikutip laman Soompi, Jumat (14/7).

Donghae juga tak lupa mengatakan rasa terimakasihnya pada para penggemarnya. Terlebih lagi adanya penggemar internasional yang dilaporkan ikut menunggunya dalam kegiatan itu. Dia mengungkapkan rasa terharunya dan memastikan tidak akan membuat penggemarnya kesepian lagi.

"Aku akan bertemu kalian di pertemuan penggemar pekan depan bersama Eunhyuk," tambah dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement