Jumat 14 Jul 2017 09:08 WIB

Natasha Rizki Ajarkan Kemandirian Anak dengan Bersekolah

Rep: RETNO WULANDHARI/ Red: Indira Rezkisari
Natasha Rizki
Foto: Antara
Natasha Rizki

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Megumi Arrawda Sachi, putri pertama dari pasangan selebritas Desta dan Natasha Rizki sudah menginjak usia tiga tahun. Sang ibu Natasha, mulai mempersiapkan anak sulungnya tersebut memasuki dunia sekolah.

"Kebetulan 24 Juli Megumi mau masuk sekolah. Yang kita persiapkan lebih ke personal anaknya," ujar wanita yang akrab disapa Chaca.

Bagi Chaca, sekolah merupakan ajang untuk mengajarkan kemandirian kepada anaknya. Sehingga, sudah sejak awal Chaca tidak sembarang dalam memilihkan sekolah untuk anaknya.

Peraturan sekolah yang tidak memperbolehkan orangtua ataupun pengasuh menunggui anak ketika sedang proses belajar, menurut Chaca sangat mendukung upayanya mengajarkan kemandirian kepada Megumi. "Jadi besok pas sekolah cuma ngedrop saja, nggak perlu ditungguin," kata Chaca.

Dengan demikian, Chaca meyakini anaknya dapat secara penuh bersosialisasi dengan teman-temannya di sekolah nanti. Selain itu, hal lain yang dipersiapkan Chaha mempersiapkan anaknya memasuki dunia sekolah adalah dengan melatih Megumi untuk bangun pagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement