Ahad 02 Jul 2017 18:43 WIB

Ini yang Dibeli Khloe Kardashian Saat Belanja Makanan

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Khloe Kardashian
Foto: Refinery 29 UK
Khloe Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, Kaum perempuan, baik gemar memasak ataupun tidak, sebagian besar suka berbelanja makanan. Tidak terkecuali para figur publik dunia, apalagi yang sudah berkeluarga.

Sama halnya dengan beberapa anggota keluarga Kardashian-Jenner yang juga berbelanja makanan secara rutin. Salah satunya, Khloe Kardashian, membocorkan apa saja keperluan yang ia beli saat sedang belanja makanan.

Perempuan 33 tahun itu membagikan informasi kepada para penggemar lewat blog adiknya, Kendall Jenner. Sembilan hal utama yang selalu ada dalam daftarnya cukup mengingatkan pada belanjaan yang lazim dibeli konsumen awam.

Beberapa hal dalam daftar Khloe yaitu buah-buahan, sayur-mayur, air mineral, roti, telur, dan susu almond. Beberapa bungkus biskuit Oreo juga pasti menjadi makanan yang dibeli model dan sosialita itu, selain tepung terigu serta potongan kalkun dengan madu dan saus mapel.

Laman Refinery 29 UK melaporkan, sebagian besar keluarga Kardashian cukup menggantungkan hidup mereka pada air mineral kemasan. Belanjaan Khloe lumayan beragam dibandingkan Kendall yang hanya membeli makanan pokok seperti sereal atau kakak mereka Kim yang mengaku hampir tidak pernah belanja.

Dari apa yang ia beli, Khloe sepertinya kerap membuat menu sehat praktis seperti sandwich, telur orak-arik, omelet, atau smoothie. Pemandu acara realitas Keeping Up with the Kardashians itu juga tidak lupa pada satu menu paling penting: makanan penutup yang manis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement