Jumat 30 Jun 2017 14:24 WIB

Diddy Beri Saran kepada Jay Z Cara Mengasuh Anak Kembar

Rep: Christiyaningsih/ Red: Esthi Maharani
P Diddy
Foto: Aceshowbiz
P Diddy

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Pasangan Jay Z dan Beyonce kini sedang berbahagia karena baru saja dikaruniai anak kembar. Di tengah kebahagiaan itu, Sean "Diddy" Combs alias P Diddy berbagi tips bagaimana mengasuh anak kembar kepada pasangan tersebut.

Dalam acara talkshow Late Night with Seth Meyers, rapper tersebut berkisah bagaimana ia mengasuh anak kembarnya. Diddy merupakan ayah dari enam anak. Dua di antara anaknya kembar yang diberi nama D'Lila Star dan Jessie James. Menurut Diddy, Jay Z adalah orang yang selalu memberinya saran. Maka dengan senang hati ia gantian memberi Jay Z masukan.

"Kamu dulu terbiasa memperoleh cinta dari satu anak, namun kini kamu mendapatkan limpahan cinta yang luar biasa dari dua anak kembar juga, semoga berkat Tuhan selalu tercurah kepada keluargamu dan Beyonce serta para orang tua di luar sana," kata Diddy mengulangi ucapannya kepada Jay Z dilansir dari laman Time, Jumat (30/5).

Diddy mengatakan, memiliki sepasang anak kembar itu sama artinya dengan melipatgandakan cinta dan kebahagiaan. "Punya anak kembar sama saja kita merasakan keasyikan dua kali lipat," imbuh musisi yang namanya masuk dalam daftar 100 selebritas terkaya versi Forbes ini.

Ketika sang host, Meyer, bertanya apakah itu artinya orang tua harus bekerja dua kali lipat lebih keras, Diddy menjawabnya dengan ringkas. "Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu dari anak-anakku atas segala yang sudah ia lakukan," ucap Diddy penuh perasaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement