Rabu 21 Jun 2017 16:27 WIB

Drama Kim Ji Won dan Park Seo Joon Kembali Raih Peringkat Tertinggi

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Esthi Maharani
Drama Korea Fight My Way yang diperankan Kim Ji-won (kiri) dan Park Seo-joon.
Foto: EPA
Drama Korea Fight My Way yang diperankan Kim Ji-won (kiri) dan Park Seo-joon.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Drama yang dibintangi Kim Ji Won dan Park Seo Jun, Fight For My Way kembali menjuarai peringkat pada episode terakhir. Drama yang tayang setiap Selasa dan Rabu di KBS2 ini mampu mengalahkan lawan pada drama yang disiarkan di stasiun lainnya.

Dikutip laman Korea Herald, Rabu (21/6), episode kesepuluh drama Fight For My Way yang tayang pada Selasa berhasil meraih peringkat penayangan 11,2 persen. Hal ini jika dilihat jumlah penayangan secara nasional dari data Nielsen Korea.

Di sisi lain, drama My Sassy Girl yang disiarkan di SBSTV hanya bisa mencapai peringkat 10,3 dan 8,3 persen pada episode 16 serta 15. Padahal drama ini merupakan hasil remake dari film yang sukses besar dimainkan Jin Ji Hyun dan Cha Tae Hyun pada 2001. Drama yang kini berlatar era kerajaan Joseon hanya bisa bertahan di posisi kedua dalam jumlah penayangan secara nasional.

Di peringkat ketiga, drama yang disiarkan di MBC, Lookout berhasil meraihnya. Drama aksi kejahatan ini hanya bisa mendapatkan peringkat 8,5 dan 8,6 persen pada episode 19 serta 20.

Fight My Way berkisah tentang dua anak muda yang berjuang untuk mewujudkan apa yang mereka impikan. Dua karakter utama Go Dong Nam (Park Seo-joon) yang merupakan mantan atlet taekwondo terkenal yang beralih profesi menjadi petarung seni beladiri campuran yang tak populer dan Choi Ae Ra (Kim Ji-won) seorang karyawan pusat perbelanjaan di bagian informasi tapi bermimpi menjadi seorang penyiar berita.

Dong Nam dan Ae Ra diceritakan sudah bersahabat sejak lama dan sama-sama mengalami kegagalan dalam percintaan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement