Kamis 15 Jun 2017 06:42 WIB

Mundur dari Hollywood, Ini Alasan Cameron Diaz

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari
Pasangan Cameron Diaz dan Benji Madden
Foto: EPA
Pasangan Cameron Diaz dan Benji Madden

REPUBLIKA.CO.ID, Aktris kenamaan Hollywood, Cameron Diaz, resmi memutuskan untuk mundur dari hingar bingar dunia hiburan. Keputusan ini diambil karena profesinya sebagai aktris membuat Diaz merasa asing dengan dirinya sendiri.

 
"Saya tidak benar-benar bisa mengatakan siapa saya ke diri saya sendiri," ungkap Diaz seperti dilansir Fox News.
 
Diaz merasa kehilangan jati diri merupakan hal yang berat untuk dilalui. Oleh karena itu, Diaz memutuskan untuk menjauh dari dunia hiburan. Wanita kelahiran 1972 ini lebih memilih untuk melakukan 'perjalanan baru' yang membuat dirinya merasa kembali utuh.
 
"Saya merasa butuh untuk membuat diri saya kembali utuh," terang wanita berusia 44 tahun ini.
 
Dalam kesempatan tersebut, Diaz juga mengungkapkan alasannya baru menikah setelah berusia 40 tahun. Alasan Diaz menikah di usia 40 tahun karena sebelumnya ia tak menemukan sosok 'suami' di dalam diri mantan-mantannya.
 
"Saya punya beberapa pacar sebelumnya, dan ada perbedaan yang sangat-sangat jelas antara suami dan pacar," tambah Diaz.
 
Diaz bersedia untuk memasuki jenjang pernikahan pada 2015 lalu setelah bertemu sosok Benji Madden. Menurut Diaz, Madden merupakan sosok pendamping hidup dalam segala hal. Diaz mengatakan ia dan suaminya merupakan dua orang yang berbeda namun memegang nilai-nilai kehidupan yang sama.
 
Tak seperti pria-pria lainnya, Diaz megatakan Madden tidak mengobjektivikasi dirinya sebagai wanita. Madden memperlakukan Diaz dengan setara seperti halnya mitra dalam hidup.
 
"(Suami saya) menunjukkan bagaimana rasanya (memiliki kedudukan) setara dalam sebuah hubungan," kata Diaz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement