Sabtu 10 Jun 2017 22:27 WIB

#AnakArtis Suguhkan Banyak Cerita Seru di Season 3

Brandon Salim dan Nadine Waworuntu yang kembali hadir di tayangan online #AnakArtis
Foto: dok: AnakArtis
Brandon Salim dan Nadine Waworuntu yang kembali hadir di tayangan online #AnakArtis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses di season sebelumnya, tayangan serial online #AnakArtis berlanjut ke season 3 yang kembali menampilkan anak artis kenamaan tanah air.

Diantaranya Valerie Thomas (Putri Jeremy Thomas), Brandon Salim (putra Ferry Salim), Nadine Waworuntu (putri Ruth Sahanaya), Shawn Adrian (putra Andi Soraya), El Rumi (putra Ahmad Dhani) dan Stephanie Poetri (putri Titi DJ) yang kembali bergabung setelah sempat rehat di season kedua.

Tak hanya mereka, turut memeriahkan season kali ini YouTubers ternama seperti Reza Oktovian dan Andovi Da Lopez yang akan membuat konflik para anak artis semakin bervariasi.

Nadine Waworuntu mengatakan, #AnakArtis season terbaru akan menyuguhkan cerita-cerita yang lebih seru. Jika di dua season sebelumnya masih untuk saling mengenal, maka kali ini mereka sudah lebih mengenal karakter satu sama lain.

"Kalau ini tuh lebih deep lagi. Kita liburan yang benar-benar naik pesawat bareng. Istilahnya kita punya sesuatu yang baru kita ketahui dari satu orang setiap hari," ujar Nadine saat peluncuran #AnakArtis Season 3 beberapa waktu lalu.

Seperti Nadine yang menemani Valerie Thomas ke Yogyakarta untuk mengerjakan tugas kuliah. Setelahnya baru mereka pergi berlibur bersama ke Bali.

"Kita eksplorasi makanan khas Jogja, kopi jos. Belajar nari khas Jogja juga," kata dia.

#AnakArtis Season 3 yang didukung Tolak Angin memang banyak mengangkat tema travelling. Karena mereka percaya dengan travelling dapat membuka pikiran mengenai kenakearagaman dalam budaya dan karakter Indonesia. Selain tentunya menghilangkan kepenatan dengan melakukan hal-hal di luar rutinitas dan saling mendekatkan diri.

Serial online #AnakArtis3 tayang mulai 1 Mei 2017 setiap Senin dan Kamis sebanyak 11 episode.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement