Ahad 26 Nov 2017 07:53 WIB

Pengakuan Anak Will Smith Rasanya Punya Orang Tua Selebritis

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini
Will Smith dan keluarga
Foto: Google
Will Smith dan keluarga

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Anak dari pasangan Will Smithdan ada Pinkett Smith, Willow Smith, mengaku kesulitan terlahir dari orang tua yang terkenal. Dia mengaku tumbuh di lingkungan keluarga artis membuatnya merasa ngeri.

"Tumbuh dan mencoba untuk mencari tahu hidup Anda ... sementara orang merasa memiliki hak untuk mengetahui apa yang sedang terjadi, benar-benar mengerikan dan dan satu-satunya cara untuk mengatasinya, adalah pergi ke sana," ujar Willow dikutip dari People, Ahad (26/11).

Mendapatkan perlakukan tidak seperti itu, pemeran film I Am Legend ini pun mengaku kewalahan. Apalagi dia sadar tidak bisa mengganti wajah, orang tuanya, atau segala yang ada dalam hidupnya.

Tidak bisa dipungkiri, kondisi tersebut membuatnya seperti mengalami depresi. Apalagi, orang lain bisa dengan mudah menilai bagaimana dirinya dan membuat lelucon atas kesulitan yang dia hadapi.

"Ketika Anda dilahirkan ke dalamnya, ada dua pilihan yang Anda miliki; Saya juga akan mencoba masuk ke dalamnya sepenuhnya dan membantu dari dalam, atau saya benar-benar akan menganggap diri saya benar-benar di luar mata masyarakat. Benar-benar tidak ada di antaranya," ujar Willow.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement