Rabu 07 Jun 2017 12:19 WIB

Sam Smith Kembali Masuk Studio Rekaman

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Sam Smith
Foto: EPA
Penyanyi Sam Smith

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sam Smith sedang dalam perjalanan membuat musik baru. Penyanyi Inggris ini membagikan proses pengarapan musiknya melalui foto-foto di Instagram.

Dalam foto yang diperlihatkan, terlihat Smith dan bandnya bekerja dalam sebuah studio. Salah satu foto pun menunjukkan Jimmy Napes penulis lagu yang membuat Smith memenangkan Grammy tahun 2014 dengan lagu "Stay With Me" dan  "Writing's on the Wall" untuk soundtrack Spectre tahun 2015.

Foto dengan keterangan “Recording x” menjadi langkah baru setelah dia lama absen dari industri musik. Jika tidak menghitung lagu untuk mengiringi film James Bond, Smith terakhir kali merilis album pada 2014 dengan In the Lonely Hour, dikutip dari EW, Rabu (7/6).

Album tersebut berhasil menghantar Smith membawa pulang empat piala Grammy, penghargaan internasional, dan tur konser yang sukses besar. Ketika itu dia terpaksa membatalkan beberapa turnya karena pendarahan di tengorokan yang memerlukan pembedahan namun segera membaik.

Penyanyi berusia 25 tahun ini memutuskan dalam setahun terakhir undur diri dari sorotan publik dan media sosial. Banyak orang bertanya-tanya atas keputusan tersebut melihat pencapaian gemilang yang sudah didapatkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement