Ahad 04 Jun 2017 09:28 WIB

Ben Affleck Kembali Habiskan Waktu dengan Keluarga

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Ben Affleck.
Foto: AP
Ben Affleck.

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Ben Affleck menemukan hal yang normal setelah bercerai dengan mantan istrinya Jennifer Garner. Dia memutuskan masih sering untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya di rumah Garner.

"Ben memusatkan perhatian pada keluarga dan bekerja pada dirinya sendiri," seorang sumber dikutip dari People, Ahad (4/6).

Meskipun Affleck baru-baru ini pindah dari wisma keluarga di  Los Angeles ke rumahnya sendiri, dia masih menghabiskan banyak waktu dengan Garner dan anak-anaknya. Dia terlihat menghabiskan pagi dengan sarapan bersama.

"Dia sering muncul di rumah keluarga untuk sarapan sebelum anak-anak berangkat ke sekolah," kata seorang sumber itu.

Kedekatan keluarga itu terasa terlebih lagi sejak pria berusia 44 tahun menyelesaikan pengobatan untuk kecanduan alkohol di bulan Maret. Aktor tersebut melakukan dengan baik proses pengobatan tidak dipungkiri sebagian berkat Garner.

"Keduanya secara konsisten bekerja pada hubungan mereka. Sementara kecanduan bisa membahayakan keluarga, Jen adalah pendorong sejati dan bersama dengan teman-temannya sangat membantu mendorong untuk mencari dukungan ekstra," kata sumber yang dekat dengan keluarga itu.

Komitmen untuk tetap rukun memang sudah mereka ungkapkan sebelum secara resmi mengajukan cerai pada bulan April. Affleck dan Garner mengutamakan untuk membangun kondisi yang tepat bagi anak-anak mereka untuk berkembang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement