Ahad 28 May 2017 13:56 WIB

Lee Jung Shin Jatuh Cinta dengan Kariernya

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Jung Shin CN Blue.
Foto: blogspot.com
Jung Shin CN Blue.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Gitaris grup CN BLUE, Lee Jung Shin mengatakan, dirinya semakin jatuh cinta dengan dunia karier yang selama ini dijalaninya. Dia semakin menikmati perjalanannya dalah bidang musik maupun aktor.

“Semakin aku mengejarnya, semakin aku jatuh cinta dengan karier saya. Ini pekerjaan yang selamanya kuinginkan,” ujar pria bertubuh tinggi ini, seperti dikutip laman Soompi, Ahad (28/5).

CNBlue atau Code Name Blue merupakan band indie rock asal Korea Selatan. Band ini terdiri dari Jung Yong Hwa (vokal utama, gitar ritme), Lee Jong Hyun (pemimpin gitar, vokal), Lee Jung Shin (gitar bass, vokal) dan Kang Min Hyuk (drum, vokal). Band asuhan FNC Entertainment ini debut resmi pada 19 Februari 2009 dengan album Now and Never.

Selain sebagai gitaris, Lee Jung Shin saat ini juga disibukkan dalam dunia seni peran. Salah satunya drama My Sassy Girl yang tayang 29 Mei mendatang. Mengenai dunia peran, Jung Shin menegaskan, ini masih tahap awal. “Aku mau lebih banyak lagi pengalaman yang beragam,” tambah pemusik lagu “Banmal” ini.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement