Senin 25 Feb 2013 23:19 WIB

CN Blue Gelar Tur Dunia

Rep: Ilhami Rizqi Ashya/ Red: Hazliansyah
CNBlue
Foto: soompi
CNBlue

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band asal Korea Selatan yang digawangi Yonghwa (Leader,Lead Vocal,Gitar), Lee Jonghyun (Main Vocal, Gitar), Lee Jungshin (Bass) dan Kang Minhyuk (Drum) akan melakukan tur dunia. CN Blue akan menggebark Asia, Australia, Eropa dan Amerika.

Tur mereka akan dimulai di Taiwan pada tanggal 6 April mendatang. Selain Taiwan, CN Blue juga akan tampil di Singapura pada 13 April 2013, Thailand pada 4 Mei 2013 dan Hongkong pada 11 Mei 2013. Untuk Australia, Eropa dan Amerika, manajemen CN Blue, FNC Music belum mengeluarkan informasi lebih lanjut, seperti dikutip dari Allkpop, Senin (25/2).

CN Blue baru-baru ini mengeluarkan mini-album. Album yang diberi nama “Re:BLUE” ini berhasil merajai tangga musik Korea Selatan dan Taiwan. Padahal, album ini tidak dirilis di negara tersebut.

Pada 2011 CN Blue sempat akan menggelar konser di Indonesia. Namun karena promotor dianggap tak mampu memenuhi syarat, pihak manajemen CN Blue akhirnya membatalkan konser dua hari sebelum konser dilangsungkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement