Sabtu 10 Nov 2012 18:37 WIB

Jung Shin CN Blue Kurang Nyaman dengan Tingginya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Chairul Akhmad
Jung Shin CN Blue.
Foto: blogspot.com
Jung Shin CN Blue.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Bassis band pop rock Korea Selatan, CN Blue, Lee Jung Shin, baru-baru ini merasa kurang nyaman dengan tingginya.

Pria kelahiran 15 September 1991 ini memang memiliki tinggi 186 sentimeter (cm) dan berat 66 kilogram (kg).

Jung Shin menunjukkan ketidaknyamanannya itu saat dia menjadi model dalam sesi foto brand dan Majalah Marie Claire. Staf penata rias kesulitan meraih wajahnya saat make-up dalam posisi berdiri.

"Dia rupanya mengerti dengan kondisi waktu itu. Jung Shin kemudian melebarkan kedua kakinya agar badannya sedikit lebih rendah dan si penata rias dapat mencapai wajahnya sedikit lebih mudah," kata salah seorang staf yang hadir dalam sesi foto itu, seperti dikutip Soompi, Jumat (10/11).

Foto-foto Jung Shin akan dimasukkan ke dalam Majalah Marie Claire edisi Desember 2012. Meski aslinya seorang pemusik, Jung Shin berhasil menunjukkan aura bintangnya dengan bermain dalam sebuah drama KBS TV, My Daughter Seoyoung.

Tiga personil CN Blue lainnya, yaitu Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, dan Lee Jong Hyun, senantiasa memberikan dukungan untuk sahabat mereka.

Jung Shin mengungkapkan rasa terimakasih untuk sahabat-sahabatnya itu melalui status di Twitter. "Terima kasih untuk semua anggota CN Blue yang menyempatkan diri mengunjungiku ke lokasi syuting di tengah kesibukan mereka. Terima kasih kepada seluruh staf yang telah bekerja keras dalam pembuatan drama ini," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement