Rabu 15 Feb 2017 13:24 WIB

Album Terbaru CN Blue Siap Rilis Pertengahan Maret

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
CNBlue saat menggelar press conference di Jakarta
Foto: ist
CNBlue saat menggelar press conference di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, -- Setelah satu tahun, band CN Blue akhirnya akan kembali menyapa pengemarnya di Korea Selatan dan dunia. Band terkenal di Korea Selatan ini akan merilis album terbaru pertengahan Maret mendatang.

Salah satu orang dalam mengatakan, CN Blue baru saja menyelesaikan proses pemotretan album terbarunya pekan ini. Mereka kemungkinan besar akan merilis album terbarunya pada pertengahan Maret mendatang. Seperti diketahui, album terakhir CN Blue diluncurkan pada April tahun lalu dengan nama “Blueming”.

Mengenai informasi ini, agensi CN Blue pun ikut menanggapinya. FNC Entertainment mengaku, CN Blue memang tengah melakukan persiapan untuk album terbaru.

“CN Blue tengah mempersiapkan lagu barunya. Tanggal pastinya belum diputuskan, termasuk bagaimana nanti peluncurannya. Kami akan memutuskannya dalam waktu dekat ini,” ujar Perwakilan Agensu FNC Entertainment, dilansir Koreaboo, Rabu (15/2).

CN Blue pertama kali hadir di dunia industri musik pada 2010. Grup musik ini mendapatkan apresiasi luar biasa karena berhasil memadukan musik rock dengan wajah para personel yang memikat kaum Hawa. Semenjak debut, empat anggotanya tidak hanya bermain musik tapi terjun ke dunia seni peran juga.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement