Selasa 06 Jul 2021 13:06 WIB

Yoo Jae-Suk Dilaporkan Tinggalkan Agensi

Yoo Jae-suk masih tampil di variety show How Do You Play? dan Running Man.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Komedian Yoo Jae-suk dikabarkan tak memperpanjang kontrak dengan agensinya saat ini, FNC Entertainment.
Foto: Soompi
Komedian Yoo Jae-suk dikabarkan tak memperpanjang kontrak dengan agensinya saat ini, FNC Entertainment.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Komedian dan pembawa acara Yoo Jae-suk dilaporkan akan meninggalkan agensinya saat ini, FNC Entertainment. JTBC melaporkan kontrak eksklusif Yoo Jae-suk dengan FNC Entertainment berakhir pada 15 Juli 2021.

Yoo Jae-suk menandatangani kontrak dengan FNC Entertainment pada 16 Juli 2015. Komedian berusia 48 tahun itu memperbarui kontraknya tiga tahun kemudian, yakni Juli 2018.

Baca Juga

Setelah tiga tahun berlalu, kemungkinan pembaruan masih didiskusikan. Menurut JTBC, baik Yoo Jae-suk dan FNC Entertainment telah sepakat untuk tidak memperbarui kontrak.

“Seorang selebritas dapat mulai menjangkau (ke agensi lain) ketika ada tiga bulan tersisa dalam kontrak mereka. Sejauh yang saya tahu, sudah ada agensi yang mengirimkan penawaran kepada Yoo Jae-suk,” kata sebuah sumber dari industri hiburan, dilansir Soompi, Selasa (6/7).

Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari FNC Entertainment mengatakan bahwa Yoo Jae-suk masih berada di bawah FNC Entertainment. Namun, mereka enggan memberi tahu lebih detail mengenai kontrak Yoo Jae-suk.

“Kami meminta pengertian Anda dalam hal itu,” ujar perwakilan agensi.

Sementara itu, Yoo Jae-suk masih tampil di variety show “How Do You Play?”, “Running Man”, "You Quiz on the Block”, dan "The Sixth Sense 2” saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement