Senin 22 May 2017 10:01 WIB

Irene 'Red Velvet' Malu Diminta Rekomendasi Tempat Romantis di Seoul

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
Grup idola perempuan dari Korea Selatan, Red Velvet.
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Grup idola perempuan dari Korea Selatan, Red Velvet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangkaian acara “Seoul Talk Concert” di Jakarta, para personel Red Velvet mendapatkan kesempatan untuk mengungkapkan lokasi wisata di Seoul yang paling direkomendasikan. Salah satu yang dibahas, yakni tempat wisata yang paling cocok untuk dinikmati pasangan.

Saat mendapatkan pertanyaan ini, leader Red Velvet, Irene sempat terlihat tersenyum malu lalu tertawa. Hal ini nampak sekilas sebelum akhirnya dijawab oleh anggota grup lainnya, Wendy. Dalam kesempatan itu, sang vokal grup ini juga terlihat ragu hingga akhirnya memberanikan diri untuk menjawab mewakili Red Velvet.

“Lokasi untuk pasangan cocoknya di Yeonnam Dong. Saya menjawab ini bukan karena sedang kencan saat ini, tapi tempat ini dikenal memang sangat pas untuk pasangan,” ujar Wendy diiringi senyum malunya dalam acara “Seoul Talk Concert in Jakarta” di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta, Ahad malam (21/5).

Menurut Wendy, saat ini banyak pasangan remaja yang sering menampilkan kemesraaannya ke media sosial (medsos). Lokasi Yeonnam Dong sangat cocok bagi mereka yang ingin mengambil foto terbaik dan indah. Di sisi lain, lokasi ini juga menyediakan makanan enak dan lezat untuk dinikmati.

“Lalu punya tempat keren dan bersensasi juga,” tambah pelantun “Dumb Dumb” ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement