Senin 22 May 2017 09:57 WIB

Nikmati 6 Rasa Unik Piza dalam Satu Loyang

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Gerai Pezzo Pizza.
Foto: Republika/Retno Wulandhari
Gerai Pezzo Pizza.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bosan menyantap piza dengan isian yang itu-itu saja? Bagi Anda yang ingin mencoba piza dengan variasi isian dalam satu loyang, Pezzo Pizza adalah pilihan yang tepat.

Hadir dalam bentuk gerai, Pezzo menjual pizza potongan dalam ukuran jumbo. Potongan yang tersedia yaitu per satuan, per tiga potong atau per enam potong dengan padu padan rasa yang dikehendaki.

Terdapat delapan koleksi taburan yang bisa dipilih yang terbagi dalam dua kategori rasa yaitu Carnival dan Gala Series. Carnival Series menyajikan piza yang merupakan favorit sepanjang masa dengan rasa klasik. Sedangkan Gala series memberikan opsi rasa premium dengan penyajian taburan menarik.

Untuk Carnival Series terdapat Cheesy Cheese bagi pecinta keju, Hola Hawaian yang memadukan nanas, daging, bawang, dan keju cheddar serta mozarella. Ada pula Pepperoni Parti yang berlimpah keju dan pepperoni, BBQ Bonanza yang khas dengan aroma rempah Italia, serta Meat Muncher yang berisi daging cincang, beef salami, beef pepperoni dan keju mozzarella.

Sedangkan Gala Series, Anda bisa memilih taburan Supremo yang terdiri dari kalkun, beef salami, beef pepproni, onion, paprika hijau, jamur, zaitun hitam dan keju mozarella yang melimpah. Bagi pecinta rasa rempah, Anda bisa memilih taburan Chicken Delight. Adapula Hot Chick untuk yang suka pedas.

Selain kedelapan koleksi rasa tersebut, Pezzo Pizza juga akan menghadirkan sejumlah taburan cita rasa lokal seperti durian dan sambal udang. "Untuk dua cita rasa ini masih sedang kami kembangkan," ujar Marketing Director PT Dima Pezzo Herman Sulina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement