Senin 22 May 2017 09:40 WIB

Pezzo Pizza Hadir di Indonesia

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Berbagai varian Pezzo Pizza.
Foto: dok Pezzo Pizza
Berbagai varian Pezzo Pizza.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah membuka 120 cabang yang tersebar Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Myanmar, Cina dan Saudi Arabia, Pezzo Pizza kini hadir di Jakarta untuk menggoyang lidah pecinta kuliner Indonesia.

Bukan hanya satu, gerai pizza yang mengusung tema karnaval ini buka di tiga tempat sekaligus yaitu Kuningan City, Ciputra Mall Grogol dan Cibubur Square. Berbeda dari piza pada umumnya, pezzo menawarkan piza dalam bentuk slice atau potongan dengan ukuran yang cukup besar. Satu potongnya berdiameter 18 cm.

"Konsep yang kami usung 'pizza for a masses' dengan maksud kami ingin piza ini bisa dimakan oleh siapa saja, ujar Marketing Director PT Dima Pezzo Indonesia Herman Sulina.

Tersedia untuk grab and go, Pezzo Pizza cocok untuk mereka yang menginginkan kecepatan untuk mendapatkan makanannya. Pezzo Pizza dapat dibeli satuan, per tiga potong, atau enam potong.

Meski hadir pertama kali di Singapura, menurut Herman, setiap cabang Pezzo Pizza yang ada di berbagai negara mengedepankan isian dengan cita rasa lokal negara tersebut selain menghadirkan taburan reguler. Pezzo Pizza di Indonesia misalnya menghadirkan pilihan taburan durian dan sambal udang yang sudah sangat familiar di lidah orang Indonesia.

Bagi Anda yang ingin mencoba piza ini, setiap potong piza dibanderol dengan harga Rp 25.000, Rp 70.000 untuk tiga potong dan Rp 130.000 untuk enam potong.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement